Iklan

Bayar 30.000/bulan, Terima 10jt/tahun, Ini Perusahaan Asuransi Paling Menguntungkan dan Terbaik Indonesia Syarat Paling Mudah

Asuransi Adalah sebuah perusahaan yang bekerja di bidang pemberi jaminan terhadap suatu objek jika sesuatu yang berdampak negatif terhadap objek tersebut terjadi. Misal, jika anda mengikut asuran jiwa,nmaka ketika anda kecelakaan, maka anda akan mendapatkan pengobatan gratis dari pihak asuransi.

10 PERUSAHAAN ASURANSI TERBAIK DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

Dibawah ini adalah 10 perusahaan asuransi jiwa terbaik dan terpercaya di indonesia dengan anggota terbanyak dan memiliki produk asuransi beragam sehingga memudahkan Anda dalam memilih produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Semua perusahaan asuransi dibawah ini sudah terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga menjadi perusahaan asuransi yang tercatat dalam negara dan dilindungi oleh undang-undang sehingga Anda tidak perlu ragu memilih mereka untuk perlindungan jiwa Anda.

1. AIA FINANCIAL

perusahaan asuransi terbaik dan terpercaya aia
AIA Financial merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia dan merupakan perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar dan serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. AIA Financial merupakan anak perusahaan dari AIA Group.
AIA menawarkan berbagai produk asuransi, termasuk asuransi dengan prinsip syariah, yang meliputi asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, asuransi yang dikaitkan dengan investasi, program kesejahteraan karyawan, program pesangon, dan program Dana Pensiun (DPLK).
Produk-produk tersebut dipasarkan oleh lebih dari 10.000 tenaga penjual berpengalaman dan professional melalui beragam jalur distribusi seperti Agency, Bancassurance dan Corporate Solutions (Pension & Employee Benefits).
Keunggulan dan kinerja AIA juga dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diterima di bidang industri asuransi jiwa di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir ini.

2. ALLIANZ

Allianz (Allianz Life; NYSE: AZ) merupakan perusahaan jasa keuangan multinasional yang berkantor pusat di Munich, Jerman. Bisnis utamanya adalah asuransi. Pada 2013, Allianz merupakan perusahaan terbesar ke-25 dunia menurut ukuran gabungan oleh majalah Forbes. Allianz pertama kali berdiri tahun 1890.
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Pada tahun 1989, Allianz mendirikan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia, perusahaan asuransi umum. Kemudian, Allianz memasuki bisnis asuransi jiwa, kesehatan dan dana pensiun dengan mendirikan PT Asuransi Allianz Life Indonesia di tahun 1996. Di tahun 2006, Allianz Utama dan Allianz Life memulai bisnis asuransi syariah.
Kini Allianz Indonesia didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.

3. AXA MANDIRI

AXA Mandiri Financial Services, or better known as AXA Mandiri, is one of the Life Insurance companies established since 1991, and headquartered in Jakarta. Currently the location of the head office is in the AXA Mandiri building, Jl. DR. Satrio Kuningan, South Jakarta.
Starting from the life insurance business in 2004, the success of AXA Mandiri continued with the construction of a general insurance business in 2011. AXA Mandiri is now more complete and strong and continues to focus on providing various solutions to customer needs, both financial and investment services, and protection solutions soul and assets.
AXA Mandiri consists of a life insurance business, namely PT AXA Mandiri Financial Services and general insurance business, namely PT Mandiri AXA General Insurance, both of which are a joint venture between PT Bank Mandiri (Persero) Tbk and AXA Group. AXA operates with a focus on life insurance, general insurance and asset management through a variety of distribution channels under PT AXA Financial Indonesia, PT Asuransi AXA Indonesia, and PT AXA Asset Management Indonesia.

4. PRUDENTIAL

Didirikan pada tahun 1995, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan bagian dari Prudential plc, sebuah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka di Inggris. Sebagai bagian dari Grup yang berpengalaman lebih dari 168 tahun di industri asuransi jiwa, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.
Prudential Indonesia memiliki izin usaha di bidang asuransi jiwa patungan. Sejak peluncuran produk asuransi terkait investasi (unit link) pertamanya di tahun 1999, Prudential Indonesia telah menjadi pemimpin pasar untuk kategori produk tersebut di Indonesia. Prudential Indonesia menyediakan berbagai produk dan layanan yang dirancang untuk memenuhi dan melengkapi setiap kebutuhan keuangan para nasabahnya di Indonesia. Prudential Indonesia juga telah mendirikan unit bisnis Syariah sejak tahun 2007 dan dipercaya sebagai pemimpin pasar asuransi jiwa syariah di Indonesia sejak pendiriannya.

5. CIGNA

PT Asuransi Cigna (Cigna Indonesia) merupakan perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Didirikan pada tahun 1990, Cigna Indonesia merupakan anak perusahaan Cigna Corporation, salah satu perusahaan pelayanan kesehatan terbesar di pasar Amerika Serikat, berkantor pusat di Bloomfield, Connecticut, juga beroperasi secara internasional di 30 negara, dan memiliki sekitar 95 juta nasabah di seluruh dunia yang dilayani oleh kurang lebih 41.000 karyawan.
Cigna Indonesia kini telah tumbuh dan berkembang menjadi salah satu perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia dengan keunggulan dalam menyediakan produk dan layanan yang menjangkau konsumen dan rekan bisnis secara langsung. Pada akhir tahun 2016, Cigna Indonesia membukukan pencapaian rasio tingkat solvabilitas, atau disebut RBC (Risk Based Capital) sebesar 637% jauh di atas peraturan pemerintah sebesar 120%.
Sejalan dengan perkembangannya, Cigna Indonesia telah menerima sejumlah penghargaan dari berbagai institusi dan majalah bisnis di Indonesia. Penghargaan tersebut membuktikan komitmen Cigna Indonesia untuk menjadi organisasi yang customer centric dan senantiasa memberikan produk serta pelayanan terbaik bagi nasabah.

6. FWD

perusahaan asuransi terbaik dan terpercaya indonesia
PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”) merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan dan bagian dari FWD Group. Produk yang ditawarkan adalah produk asuransi, investasi, asuransi, dan asuransi, dan asuransi, dan asuransi kesehatan.
Selain di Indonesia, FWD Group memiliki jaringan usaha di Hong Kong & Makau, Thailand, Filipina, Singapura, Vietnam dan Jepang termasuk asuransi jiwa dan asuransi kesehatan, asuransi umum dan imbalan kerja di beberapa Negara.
FWD fokus dalam mengembangkan konsumen yang baru dengan menghadirkan produk-produk yang mudah dipahami, didukung oleh teknologi digital terdepan. Melalui pendekatan yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, FWD akan mencapai visinya untuk menjadi perusahaan asuransi terkemuka di wilayah Asia Pasifik Yang dapat Mengatur Sasaran Masyarakat tentang Asuransi.
Berdiri di Asia sejak tahun 2013, FWD merupakan lini bisnis dari grup investasi, Pacific Century Group. FWD Life terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

7. MANULIFE

Didirikan pada tahun 1985, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) merupakan bagian dari Manulife Financial Corporation, grup penyedia layanan keuangan dari Kanada yang beroperasi di Asia, Kanada dan Amerika Serikat. Manulife Indonesia menawarkan beragam layanan keuangan termasuk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, layanan investasi dan dana pensiun kepada nasabah individu maupun pelaku usaha di Indonesia. Melalui jaringan lebih dari 9,000 karyawan dan agen profesional yang tersebar di 24 kantor pemasaran, Manulife Indonesia melayani lebih dari 2.4 juta nasabah di Indonesia. PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
Pada akhir tahun 2016, Manulife memiliki 35.000 karyawan, 70.000 agen dan ribuan mitra distributor yang melayani lebih dari 22 juta nasabah. Pada akhir 2016, kami mengelola dana sebesar C$977 miliar (US$728 miliar), dan pada 12 bulan terakhir kami membayar hampir C$26 miliar klaim dan manfaat lainnya kepada nasabah kami. Kami beroperasi di Asia, Kanada dan Amerika Serikat dimana kami telah melayani nasabah selama lebih dari 100 tahun. Dengan berkantor pusat di Toronto, Kanada, kami diperdagangkan dengan simbol ‘MFC’ di bursa saham Toronto, New York dan Filipina, dan dengan simbol ‘945’ di Hong Kong.

8. JIWASRAYA

Sejak berdiri pada 31 Desember 1859 dengan nama Nederlansche Indische Levenverzekering en Lijvrente Maatschappij(NILLMIJ), kemudian beralih menjadi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pada 1973, PT Asuransi Jiwasraya (Persero) terus mengalami dinamika dan perkembangan bisnis yang positif.
PT asuransi Jiwasraya (Persero) tetap menjadi pemain yang diperhitungkan dalam percaturan industri asuransi jiwa di Tanah Air. Jiwasraya melakukan upaya peningkatan performa bisnis yang signifikan. Salah satu indikatornya, total aset mencapai Rp17 triliun pada 2013, atau meningkat Rp7,8 triliun dibanding total aset tahun 2012 sebesar Rp9,3 triliun akibat revaluasi aset. Hasil investasi mencapai Rp1,7 triliun, meningkat Rp1,1 triliun.
Indikator berikutnya, laba 2013 tercatat Rp457 miliar, meningkat sebesar Rp268 miliar. Premi tercatat sebesar Rp5,775 triliun, dengan peningkatan Rp63,5 miliar. Dalam hal klaim asuransi, Jiwasraya mendapaatkan kepercayaan tinggi dari nasabah. “Jumlah klaim kami di tahun 2013 sekitar Rp5,27 triliun.
Jiwasraya memiliki jaringan kantor layanan yang cukup besar terdiri atas 17 kantor regional, 71 kantor cabang, serta 412 kantor area dengan dukungan sekitar 10.000 agen. Jiwasraya yang konsisten memperkuat produk konvensional dan terus mengembangkan produk-produk asuransi yang inovatif, ini telah memperlihatkan hasil yang membanggakan.

9. GENERALI INDONESIA

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia adalah bagian dari Generali Group—sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 1831, di Trieste, Italia. Generali Group merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terbesar di Eropa dan sudah dipercaya sebagai penyedia jasa asuransi yang terkemuka.
Generali berhasil menjadi pemain utama industri asuransi jiwa dan investasi di Indonesia dengan strategi bisnis yang terdefinisi secara jelas. Didukung oleh lebih dari 11.000 agen pemasar dan kantor agen hampir di seluruh penjuru Indonesia, Generali berfokus pada pada langkah-langkah seperti pengelolaan jalur multi distribusi; pembangunan kemitraan seimbang berjangka panjang dengan lembaga keuangan dan distribusi umum; dan penyediaan produk-produk inovatif superior dan layanan bernilai tambah kepada pelanggan.
Berkat kerja keras dan kepercayaan nasabah, Generali berhasil meraih prestasi yang membanggakan, antara lain: terpilih sebagai Top 2 for the Best Financial Performance dari Indonesia Insurance Choice Award 2015 oleh Warta Ekonomi dan terpilih sebagai Top 10 Employer of Choice Award 2015 oleh SWA Magazine.

10. SEQUIS LIFE

perusahaan asuransi terbaik dan terpercaya sequislife
PT Asuransi Jiwa Sequis Life (Sequis Life) berdiri tahun 1984 dengan nama PT Universal Life Indonesia (ULINDO) di bawah naungan Gunung Sewu yang kemudian berubah menjadi Sewu New York Life (NYL) pada tahun 1992. Pada tahun 2003 seluruh saham NYL diakuisisi dan perusahaan mengganti namanya menjadi Sequis Life yang berfokus untuk melayani nasabah individu dan kumpulan melalui jalur distribusi keagenan yang menawarkan beragam produk inovatif mencakup asuransi jiwa dan kesehatan.
Hingga akhir 2017 Sequis Life memiliki total aset sebesar Rp 18,7 triliun, lebih dari 410.000 jumlah polis serta didukung lebih dari 14.500 tenaga pemasaran profesional. PT Asuransi Jiwa Sequis Life terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi tidak ada hal yang perlu diragukan dari asuransi jiwa sequis life.

Itulah daftarnya, semoga bermanfaat ya, terimakasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bayar 30.000/bulan, Terima 10jt/tahun, Ini Perusahaan Asuransi Paling Menguntungkan dan Terbaik Indonesia Syarat Paling Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel