Iklan

Pria Tidak Akan Pernah Tahu Kalau Tidak Di Share, Perjuangan Wanita Saat Berdandan Demi Pria Nya, Dan Betapa Sakitnya Setelah dandan Malah Dikecewakan

Hai, sebagai wanita, kamu memang sudah di takdir kan dengan sesuatu yang dinamakan dandan, kosmetik atau hal-hal untuk mempercantik diri memang sudah menjadi khas dalam kehidupan wanita. Lucunya rasanya kalau sebagai wanita tidak bisa atau tidak memiliki keinginan kamutahu.com untuk berdandan dan mempercantik diri.

Pada kali ini, saya tidak akan membahas ini itu secara panjang lebar karena saya tahu betapa malasnya manusia jaman sekarang untuk membaca tulisan..sekalipun saya panjangkan, tetap aja yang dibaca hanya sebagian singkat saja. Andipedia.com

Beberapa waktu lalu, teman (satu tempat kerja saya, cewek, gak perlu saya sebut namanya) terlihat galau. Awalnya saya berpikir itu biasa, tapi karena galau nya berkepanjangan, akhirnya saya coba menyapa dan bertanya. Andipedia.com

Kenapa galau? Ada masalah apa?  Saya pun bertanya. Tapi dia cuek aja, dan diam tetap bersedih. Aneh sih... Tapi kemudian saya berfikir mungkin ada masalah serius dalam keluarga atau mungkin ada masalah dengan pacarnya. Via KamuTahu.com

Kebetulan hari itu adalah hari Minggu, dan tiba-tiba aku teringat bahwa kemarin , tepatnya malam Minggu, dia berbeda dari yang biasanya, dandan lebih cantik sampai saya pun fall in love singkat, hehe . Tapi anehnya, pada malam itu, dia dandan cantik , tapi gak kemana-mana, cuma dirumah aja. Lah kok bisa? Saya berfikir lagi, kemungkinan kegalauan dia hari ini ada kaitannya dengan hal itu . Andipedia.com

Kemudian, saya dekati lagi, saya belai kepalanya, biar agak so sweet gitu, cewek kan suka digituin kalau lagi ada masalah. Kemudian saya ajak ngobrol lagi. Dan akhirnya dia mulai membuka mulutnya, terus aku masukin deh... UPS maaf, hehehe bukan...

Berlanjut, kemudian dia cerita, kenapa dia galau?
KamuTahu.com
Awalnya sih, aku ikut prihatin, tapi ujungnya aku gak bisa nahan tawa, hihihi... Dari cerita yang di sebutkan, saya kumpulkan kronologis kejadian yang menyebabkan kegalauannya.

1. Pertama, awalnya di siang hari, tepatnya hari sabut menjelang malam Minggu, dia chatingan sama lelaki yang katanya sih, calon dia, calon pacar dia. Kemudian obrolan mereka berlanjut sampai akhirnya si cowok ngajak dia jalan malam nanti. Tapi karena memang sudah peraturan dari rumah (kantor) bahwa perempuan gak boleh keluar malam, maka dia menolak. Tapi si cowok.bersikeras dan memaksa dia sampai akhirnya si cewek meminta waktu untuk meminta izin dulu kepada bla..bla...

Aku malam ini bisa keluar? Bentar aja sampai jam 10 aja kok... Andipedia.com

Awalnya sih katanya gak dikasih sama bos, tapi ujungnya karena manusia punya hak, diizinkan sama bos dengan catatan jam 10 malam udah tiba dirumah. Ternyata kabar mau keluar malam itu tersebar di seluruh karyawan.
Dan sicewek jadi merasa malu, hehe katanya sih...

Dan akhirnya deal, dia menerima ajakan si cowok.

2. Si cowok nyuruh dia mandi yang bersih, yang cantik, penampilan yang menarik dan lain-lain. Sebagai cowok kan gengsi juga kalau gandengan sama cewek yang jelek. Hehe
KamuTahu.com
3. Sicewek mandi, dandan, secantik-cantiknya dan segirang-girangnya. Bahkan untuk dandan, dia ngajak temanya yang lain. Sambil ngeledkin, temannya ngedandanin dia sampai keliatan Perfect.

Cewek setelah bersandan
Ilustrasi cewek dandan, via KamuTahu.com


4. Udah deg-degan, udah senang, rasanya berjuta rasa, tibalah saatnya, janjian jemput jam 7 malam, tapi sampai jam 8 si cowok belum datang, katanya sih pas chat masih dijalan. Ia sih dijalan, tapi sama siapa, COWOK KAN KALAU MALAM MINGGU SUKA BAGI-BAGI WAKTU DENGAN BEBERAPA WANITA. hehe cieee terbongkar, tapi penulis gak kok.. andipedia.com

5. Sampai akhirnya si cowok dengan berat hati menelpon si cewek,

" Sayang jalannya batal, aku ada urusan mendadak" , "tapi? " , "Tut..Tut..tut.." , telpon langsung mati, di chat hak dibalas lagi....

Kalau kamu jadi cewek ini, apa yang kamu rasakan?

Tulis di komentar ya...

Oke jadi sepeti itulah kisahnya, jadi pria harusnya bisa mengerti dan jangan mengecewakan semua yang telah dijanjikan.

Pria juga haus tahu betapa besarnya harapan wanita ketika dijanjikan keindahan, dan betapa sakitnya mereka ketika dikecewakan..

Wanita itu untuk disayang bukan untuk ....

PERNAH AYAU GAK MAU DI GINIIN?? KLIK BAGIKAN, ATAU TEKAN IKON FACEBOOK DI BGIAN BAWAH HALAMAN INI, KEMUDIAN TAG TEMAN DAN PACAR KAMU YAH... 😁😁😂😂

Bonus pic :











Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pria Tidak Akan Pernah Tahu Kalau Tidak Di Share, Perjuangan Wanita Saat Berdandan Demi Pria Nya, Dan Betapa Sakitnya Setelah dandan Malah Dikecewakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel